Translate

Monday 10 June 2013

Tambah Tua, Cheryl Cole Merasa Makin Seksi


                                                  Tambah Tua, Cheryl Cole Merasa Makin Seksi

Cheryl Cole (Foto: wenn)
Cheryl Cole (Foto: wenn)
LOS ANGELES-  Cheryl Cole akan menginjak usia 30 tahun akhir bulan ini. Cheryl tak merasa takut dan menikmati pertumbuhan usianya saat ini.

Seiring bertambahnya usia, Cheryl tidak mahu dilanda ketakutan akan terlihat menjadi tua. Mantan isteri pesepakbola Ashley Cole ini justru merasa bersyukur tubuh seksi yang dia miliki saat ini masih alami tanpa harus operasi.

“Aku tidak takut. Aku memiliki  gaya hidup dalam diri ibu dan keluargaku. Semua botox dan operasi, mereka tidak melakukannya, mereka tidak menyukainya,” ujarnya seperti dikutip Femalefirst,Selasa (11/6/2013).

Cheryl justru antusias menghadapi usia kepala tiga seperti rakan satu gruopnya. Cheryl justru merasa usia 30 tahun merupakan momen di mana seorang wanita terlihat lebih seksi dan percaya diri. Karena itulah, dia lebih santai menjalani hidupnya.

“Aku tidak sabar bergabung dengan perkumpulan wanita berusia 30 tahun. Aku tahun ini akan terjadi kerana aku selalu melihat wanita 30 tahun dan berfikir, ini adalah momen ketika perempuan paling cantik, mereka paling seksi dan percaya diri. Itulah yang menjadi impianku,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More